Kamis, 24 November 2016

Selamat Ulang Tahun yang Ke-1 Jagoan Kecilku

22 Agustus 2016 


Aku Ulang Tahun looooh 😋


Hari dimana setahun yang lalu saya berjuang di ruang bersalin, merasakan sakit mules yang susah diungkapkan dengan kata-kata, tapi ketika mendengar suara tangisannya bukan rasa sakit lagi yang dirasa, tapi bahagia, senang, kagum, terharu, nano" lah rasanya 😚 .

Hari ini 22 Agustus 2016, hari dimana kamu berusia 1 tahun nak. Hari dimana setahun yang lalu kamu lahir dan melihat dunia, hari dimana bundamu berjuang, hari dimana ayahmu melantunkan azdan di telingamu untuk pertama kali 😘.

Memang setahun ini bundamu belum bisa menjadi ibu yang sepenuhnya ada di samping kamu, 24 jam bersama kamu, belum menjadi bunda yang baik, bukan bunda yang bisa mandiin dan suapin kamu sepenuhnya dari pagi hingga sore. Tapi bunda selalu berdoa meminta padaNya yang terbaik untuk kamu, harapan dan doa" bunda selalu yang terbaik untuk kamu.

Semoga Raka menjadi anak yang pintar, soleh, menjadi kebanggaan keluarga (Ayah,bunda, enin, aki, eyang uti, dan eyang kung, dan semuanyaaaa 😘 ), doa yang terbaik untuk anakku Rajendra Aqila Rakananta 😚.
 
Aku tiup lilin..fuuuuuhhh 😙


Enaknya makan kue...mmmm 😋



Kado dari bunda bantal lukis wajah



Bantal lukis ini dipersembahkan oleh caramelloss (IG : caramelloss), lucu" bantal lukisnya, unik juga sih kalau dibuat kado untuk orang-orang tersayang, liat aja di IG nya.



Cium dari Ayah dan Bunda 😘😘😘😘😘😘😘😘




Tidak ada komentar:

Posting Komentar